Aku mengenalnya, setahun yang lalu, dalam sebuah organisasi yang sedang merangkak perlahan, KAMMI KOMISARIAT UNPAD DIPATI UKUR. Sosok laki-laki bijaksana, berwibawa, walaupun terkadang menjadi orang yang paling menyebalkan.
Hubungan kami begitu dekat, tapi jangan artikan dekat ala orang-orang ammah. Karena kami tahu betul hakikat dari dakwah ini. Ya, kami hanya sekedar dekat sebagai saudara seiman. Aku diberikan kesempatan untuk mengenalnya begitu jauh, mengenal ibu ayahnya dan keluarganya, tapi tetap hanya sebatas saudara, mungkin bisa dibilang kakak dan adik J

Setiap ada masalah apapun, kami selalu terbuka satu sama lain. Mulai dari masalah amanah, kampus, bahkan hingga masalah pribadi. Tapi sekali lagi, jangan bayangkan kami curhat2 alay ala orang2 ammah. Tetap ada batasan.
Dan, saat ini, kakakku, sosok yang aku janjikan, aku akan menjadi WO saat ia menikah, sedang berproses dengan seorang akhwat. Awalnya, aku tak percaya. Bahkan sempet ngeledekin kakak yang sering aku panggil, “kakak gendut” itu.
Tapi beliau bilang, “kakak serius dik”
Hahahaha. Antara percaya dan tidak. Tapi sebentar lagi, saya harus mengatur waktu saya untuk wedding beliau. Dan, itu malah bikin saya deg2an. Kok dia yang nikah gw yang deg2an -_-
Sebentar lagi, sosok menyebalkan itu akan menjadi seorang suami bagi wanita yang sangat beruntung. Well, meskipun nyebelin super super, tapi kakak saya ini termasuk kategori ikhwan baik-baik lah :D

Semoga dimudahkan proses taarufnya, kakak sayang.
Jangan lama-lama ya..dan doakan adikmu yang unyu2 ini segera menyusul J

Comments (0)