saat aku mengeluh..
aku tahu bahwa saudaraku juga tengah gundah menghadapi masalahnya..

saat aku menangis..
aku tahu bahwa saudaraku juga tengah tergugu dalam kebingungannya..

saat aku merasa amanah ini begitu berat..
aku tahu bahwa saudaraku pun merasakan hal yang tidak kalah denganku..

saat aku merasa letih..
aku tahu bahwa saudaraku jauh lebih letih dariku.

saat aku merasa waktu tidurku terganggu..
aku tahu saudaraku pun hari ini terjaga karena tugas2nya yang menumpuk..

namun, iitulah jalan cinta..
menyatukan hati yang tersakiti..
menyatukan jiwa-jiwa yang rela terasing..
menyatukan tubuh-tubuh yang letih..
menyatukan langkah-langkah yang terseok-seok..
mennyatukann pemiikiran-pemikiran yang terkuras habis...
dalam satu cita..
satu cinta..
satu tujuan..

LILLAH!!!!!

jalan cinta
mengajarkan kami dewasa..
dalam waktu yang berkejaran..
dalam amanah yang tak kunjung habis..

beginilah jalan dakwah mengajarkan kami..
bahwa kami adalah batu-bata umat..
yang tersusun kokoh..

karena ukhuwah dan iman..
kamilah batu-bata umat..

yang akan membangun rumah kami sendiri..
membangun peradaban..

dengan tangan-tangan lemah kami yang bersatu..
dengan mimpi-mimpi kami yang besar..
dengan hati-hati yang terpaut dalam cinta-Nya..

dan dengan satu tujuan kami..

lantangkan Laa Illahailallah...!!!!!!!

Comments (0)